Sabtu, 19 April 2014

PARDI & VIKA

Gue bukan mau bagi cerita percintaan Pardi dan Vika ya. Tapi gue mau nyeritain pengalaman penting buat gue.

Waktu pertama masuk kuliah memang hal wajar tidak saling kenal, dan disitu akan keliatan orang-orang yang pandai bergaul atau tidak. Gue waktu itu memang sedikit menahan diri karena gue udah janji kalo kuliah ga boleh gragasan harus jadi anak baik-baik seperti yang dibilang kak seto.

Tapi gue bingung sama kelas gue kaga ada saling nyapa sama sekali. Apalagi nyapa gue, mungkin dikarenakan muka gue yang rada serem bagi sebagian orang. Tapi udah ada beberapa orang yang saling akrab, bahkan menurut gue udah keliatan blok-blok pertemanan dikelas itu .

Waktu itu gue duduk dibelakang (Sendirian) dan tiba-tiba ada makhluk besar, serem seperti musuhnya ultramen dateng menyapa gue “bang, ini kosong ga?” (menunjuk bangku disebelah gue), walaupun hanya ngomong begituan tapi gue inget Pardi lah yang menyapa gue duluan dikelas itu.

Pardiansyah Lukmana

Disitu kita berdua saling ngobrol sampai waktu Istirahat tiba, dan gue segera keluar bersama Pardi, tiba-tiba waktu gue sama pardi mau turun muncul satu makhluk lagi minta diajak, dia bernama gareng, nama disamarkan (nama aslinya Rachmad Catoer ). Kita berjalan keluar kampus saling ngobrol dan tukeran pin BB, jijik memang tukeran pin BB mengingat kita bertiga adalah cowok, tapi mau gimana lagi.

Kita bertiga nongkrong di depan kampus, gue inget waktu itu kita nongkrong ngomonginnya pun masih random, ngomongin rumahnya dimana, alumni mana, dan si Catur malah ngomongin ada orang dibunuh diwarnet dan si Pardi malah ikut-ikutan tapi gue malah motong pembicaraan karena tempatnya ga nyaman karna disitu gue nongkrong bener-bener sambil nongkrong, gue ngajakin pindah karena kaki gue pegel.

Kita sambil jalan menjauh dari kampus tiba-tiba si aPrdi ngajakin makan diwarteg dan kita pun nemuin warteg yang sekarang tidak sedikit anak cowok kelas yang setiba istirahat nyatronin warteg itu, gatau nama wartegnya apa tapi bocah pada nyebutnya warteg mbak’e.
Makin kesana makin banyak temen kelas yang ikut ngumpul disitu.

Dan besoknya, hari itu gue inget dikelas lagi pelajaran agama islam pelajarannya pak eddi bukan soepono.
Gue duduk di barisan ke dua, waktu itu gue emang pengen bener-bener belajar agama islam makanya gue nyari tempat duduk agak depan dan suasana di depan pun waktu itu memang bener-bener masih dingin belum ada yang ngobrolin masalah-masalah berat.

Waktu itu gue lagi nulis tiba-tiba dari samping kiri gue terdengar suara indah nan lembut “alumni Sekolah mana bang?” ternyata itu suara Vika, simple memang tapi dia lah seorang dari sembilan orang cewe dikelas yang berani nyapa gue untuk pertama kali. Berbeda dari cewe kelas lain yang kayanya takut sama gue (padahal kan luar serem dalem belum tentu) .
Vika Paula Devita


Itu lah orang orang yang pertama nyapa gue dikelas :D
mungkin bagi pardi sama vika ini biasa aja, tapi menurut gue ini luar biasa
 
Gue nulis ini pengen nyoba gitu nyeritain pengalaman pribadi ke blog. Enak apa kagak.

Bagikan

Jangan lewatkan

PARDI & VIKA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
8 Desember 2014 19.41

Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

Reply

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH