Minggu, 09 November 2014

Kata Lain 'Gentle'


Aku lagi mandangin bulan nih. Kamu tau gak kenapa aku mandangin bulan? Masa sih kamu ga tau? oia juga sih, kamu kan orangnya ga peka yaah. Eh ga peka atau emang dasarnya cuek? Ah gatau juga sih aku sebenernya. Aku gaboleh suudzon gitu ke kamu, maaf ya.

Aku mandangin bulan itu ibarat aku sama kamu..

Aku selalu mandangin kamu tauu. Kamu nya aja yang gak tau. Eh kayaknya kamu juga tau deh, buktinya aku juga sering mergokin kamu lagi mandangin aku. Aku tau, kamu juga suka kan sama aku. Apa aku Cuma GR? Ah ga mungkin lah. eh tapi mungkin juga sih. Ah tau lah.

Kita aja belom saling kenal, cuma sering ketemu aja di tempat kerjaan, mana mungkin udah timbul perasaan, eh tapi yang namanya perasaan kan bisa aja datang mendadak. Iya juga sih.

Bukannya aku ga gentle. Ga nyamperin kamu, terus ngajakin kamu kenalan. Aku bukan orang yang cemen. Buktinya aku bisa nahan ga kenalan sama kamu, ini contoh perbuatan gentle aku loh. Aku kan udah punya perempuan. Oia, kamu gatau yah. Nanti aku kasih tau tulisan ini deh biar kamu tau.

Udah dulu ya, aku gamau kebanyakan mandangin bulan, aku lagi dinner nih, lagi di suapin, sama perempuan aku tentunya. Udah dulu ya, cuy.





Baca juga: Ayam tak lagi berkokok

Bagikan

Jangan lewatkan

Kata Lain 'Gentle'
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
10 November 2014 00.53

Eeeaaakkk...Manap, lagi kesemsem kayaknya inih...Padahal udah punya yang lain... *apaini*

Reply

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH