Minggu, 22 Maret 2015

Malang atau Gn.Gede ?

Lembah Kasihku, Lembah Mandalawangi, foto dari sini


Seminggu belakangan ini gue dibuat bingung oleh planning-planning buat tanggal 3 april yang merupakan 'libur panjang' buat gue. Dari ISL (Indonesia Syahrini League) yang mundur terus..mundur terus..goblokk..goblookk... Sampe rencana buat hiking ke Gn.gede.

Semenjak ada pengumuman waktu pembukaan ISL yang udah pasti di bulan April, dan melihat jadwal tim kebanggaan ibukota 'Persija' ternyata lawan perdana nya, Arema Malang, yang kebetulan main di Stadion Kanjuruhan, kota Malang. Habis liat jadwal gue ga mikir panjang, 'bisa ga bisa, harus bisa' pokoknya.

Gue share jadwal ke temen-temen, yang gue yakin pasti pada bisa ikut ke Malang. Tapi responnya pada takut ISL mundur lagi.. huvt. 'Tunggu aja dulu sampe akhir bulan maret, kalo gak mundur lagi kita berangkat' kata salah satu temen gue. Oke, kita tunggu.

Tanggal 15-an maret, koordinator pusat The Jakmania udah buka pendaftaran Away Malang. Gue pun langsung ke indomaret buat beli tiket kereta. Namun amsyong, ekonomi Matarmaja--kereta yang biasa gue pakai ke kota Malang--nya abis. Gimana ini? Kalo naek bis terlalu banyak makan waktu, gabisa buat kita-kita yang (sok) sibuk. Masa ga jadi Away Malang. Asu tenan iki!.

Masih galau gara-gara Malang, tanggal 18 kalo ga salah, temen kerja gue ngajakin naik ke Gn.Gede bareng rombongan dari Gg.nangka. Pikir gue, daripada nunggu ISL yg masih rancu, masa iya libur panjang cuma di Depok, yaudah gue iya-in aja dan gue bayar register nya. Muncak Gede tanggal 3-5 april, oke lah.

Hari jumat, gue dapet kabar ada gerbong tambahan buat ke Malang. Sabtu-nya, temen gue ngajakin buat ke stasiun Senen. Nyampe sono amsyong. Tiket dah abis (lagi).

Temen gue yang ngebet banget away Malang celingak-celinguk ke kanan dan ke kiri, ternyata lagi cari calo tiket. Haha, 'Calo' sekarang udah lumayan jarang. Tapi ada nih 2 orang yang gue tau itu calo, dari gelagatnya. Gue deketin sepik-sepik nanya jadwal nyerempet-nyerempet tiket, eh bener kan itu calo. Hahaha, langsung cuap-cuap mulutnya. Yaudah gue bilang pengen ke Malang, Matarmaja, ada ga. kata dia ada dan dia langsung nembak harga 250k, susah banget di-nego. Hasyuukk. Gue bilang tar gue kabarin lagi, dan gue minta nomor hape calo tersebut.

Gue balik ke Depok buat mastiin siapa aja anak-anak yang mau ikut away. Pada bisa semua. Ada satu yang gabisa,,, gue.
Sue bener ya, gue udah di regist-in ke gunung Gede, udah beli sepatu gunung  model baru pula, sekarang ada tiket di calo. Kan sayang kalo gue beli spokat baru dipake nya entar-entar.
Akhirnya yang pergi, ya pergi. gue naek Gn.Gede dulu aja deh.

Pokoknya mah, 'Malang bikin Galau'.

Baca juga: Makanan yang jadi enak pake banget, ketika dimakan sewaktu hujan

Bagikan

Jangan lewatkan

Malang atau Gn.Gede ?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
23 Maret 2015 18.25

umak Aremania sam? #SalamsatuJiwa

Gue baru satu kali nonton langsung Arema main di Stadion Kanjuruhan, dan rasanya bikin ketagihan, aremania adalah suporter yg sangat fanatik, dan kreatif2. pengen nonton lg tapi apa daya ga sempat karena banyak tugas kuliah (sebenrnya males ngeluarin duit buat beli tiket masuk).. heheh

Reply
avatar
24 Maret 2015 09.03

Bukan sam.. #GuePersija
Tinggal dimana sam?

Aremania memang supporter yang patut diacungkan jempol. dari mulai kefanatikannya, sikapnya dalam mendukung Arema, hingga loyalitasnya yang gabisa di remehin.

#Sasaji dari Jakarta \m/

Reply

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH