Selasa, 30 Juni 2015

Hal-hal (sepele) Yang Membatalkan Puasa

Foto: Google


Eh udah puasa lagi aja, cepet banget ye. Perasaan baru kemaren lebaranan, salaman sama mantan. *tiba-tiba galau* #AnakZaman #KetawaDikit

Berhubung sekarang bulan ramadhan dan di draft blog gue banyak tulisan tentang bulan puasa. Daripada tulisan gue berujung cuma jadi draft mulu, gapapalah gue share beberapa draft gue. Ini draft tahun kemaren nih.

Berikut adalah hal-hal yang menurut gue sepele, tapi bisa membatalkan puasa.

1 Bertamu
Bertamu dapat membatalkan puasa jika kita bertamu nya ke warung masakan padang kemudian memesan Rendang, tetapi kalo cuma duduk dan ngobrol saja tidak akan membatalkan puasa kita, itu juga kalo kuat ngeliat ayam bakar yang melambaikan tangan dari balik tirai.

2 Membuang Uang Logam
Melempar uang logam dapat membatalkan puasa jika lemparan uang tersebut ditangkap tukang cendol, kemudian tukang cendol itu menghadiahkan kita segelas Es Cendol.

3 Memakai sepatu
Memakai sepatu adalah perbuatan yang membatalkan puasa jika kita memakai sepatu sehabis menyantap siang di Rumah Makan Lesehan.

4 Mengeluarkan Tangan dari Mobil
Jika sedang menunggu lampu merah jangan sesekali mengeluarkan tangan dari kaca mobil, apalagi disebelah mobil kita ada tukang aqua mijon dan secara sengaja kita membelinya.

5 Tersenyum
Tersenyum dapat membatalkan puasa jika kita tersenyum sehabis meminum coca-colas dipinggir jalan, kemudian memesan lagi Fantas dan Sprites. Wuih suegerrrr!

6 Tidur
Tidur di kosan temen yang (ada) rame-rame nya, itu juga bisa membatalkan puasa dan bikin ketagihan.

7 bengong
Bengong juga dapat membatalkan puasa jika sambil diiringi asap rokok yang keluar dari mulut kita dan sesekali menyeruput kopi.

8 duduk
Duduk juga dapat membatalkan puasa jika kita duduk di depan kulkas dan tangan kita dengan sengaja mengambil sirop dan mengaduknya dengan es batu dan air dingin.

9 nonton TV
Nonton TV adalah hal yang sangat membatalkan puasa jika nonton TV sambil nyemilin keripik dan biskuit.

Nah itu dia hal-hal yang dapat membatalkan puasa menurut gue. Kalo membatalkan puasa versi lo gimana? Tulis di komen yah :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Hal-hal (sepele) Yang Membatalkan Puasa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
6 Juli 2015 14.26

hahahaha sama aja mahh... intinya semunya makan dan minum ya membatalkan puasa... kocak banget artikelnya kwkwkw

Reply

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH