Senin, 12 Desember 2016

Kecanduan Iklan Trivago

Di semester akhir yang entah ke-berapa ini, gue mendapatkan hobi baru yang bisa dibilang weird banget. Yaitu nonton iklan Trivago (salah satu situs booking hotel online).

Banyak yang bilang kesukaan bisa timbul karena sering bertemu. Mungkin alasan itu juga yang membuat gue suka banget sama iklan ini.

Tapi ga semua iklan yang sering nongol di tv bakal disukai loh. Iklan partai Perindo misalnya, bukan main seringnya tayang di tv (terutama di frekuensi yang mpunya). Tapi bukan nya suka, gue malah gedek tuh.

Berbeda dengan iklan Trivago yang membuat ditonton karena memang layak untuk ditonton. Iklan-nya yang santai dan pemilihan bahasa nya yang pas, membuat gue gak menyesal mengidolakan iklan ini.

Bintang iklan nya pun sangat eyecatching. Menarik perhatian pemirsa hanya dengan menggunakan kemeja pink, celana legging; rambut yang aduhai indahnya, serta tahi lalat di dagu yang menambah manis parasnya. Tapi sayangnya gue gatau nama model iklan tersebut (yang tahu, boleh tulis di komentar yah).

Baca juga: Hallo Jakarta, Jangan Pagi Dulu Ya

Pihak Trivago sungguh amat jeli mencari model iklan. Lah bayangkan saja, ketika iklan ini muncul disaat pariwara tv, gue sampai nggak sanggup untuk memencet remot ke channel lain.

Pokoknya kalau kalian sedang liburan dan mencari hotel untuk menginap. Klik Trivago dan temukan hotel ideal dengan harga terbaik.

Buat yang suka iklan Trivago juga, kita toooooss.

Nih iklan nya kalo kalian ada yang belum tahu.


update: Nama bintang iklan Trivago adalah Dahlia Shazwan, artis dari Malaysia. Terima kasih Mas Denny Dwi Budiarto yang telah memberikan informasi nya.

Baca juga: Berhenti Ngerokok itu Gampan

Bagikan

Jangan lewatkan

Kecanduan Iklan Trivago
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

10 komentar

Tulis komentar
avatar
27 Desember 2016 22.19

berarti iklan ini sukses lam kalo gue jadi korban

Reply
avatar
19 Januari 2017 20.12

Setidaknya ini lebih baik daripada iklan lagu Perindo. :(

Reply
avatar
21 Januari 2017 06.55

Hahaha kenapa pada sensi banget ya sama Iklan Perindo, frekuensi frekuensi dia ini hahaha.

Ponakan gue aja ampe hapal mars Perindo yog :(

Reply
avatar
21 Januari 2017 21.31

dahlia shazwan artis tetangga sebelah...

Reply
avatar
22 Januari 2017 19.03

Makasih mas Denny, Oh bukan orang Indonesia toh ya, Pantesan gue tanya temen gue pada kaga ada yang tau :D

Reply
avatar
1 Februari 2017 02.24

wah ada juga ya yang suka iklan padahal paling sebel kalau ada acara bagus eh sudah nongol iklan

Reply
avatar
1 Februari 2017 06.14

Kalo iklannya bener dan bagus juga mah gpp kak :)

Reply
avatar
12 Maret 2017 19.26

namanya dahlia shazwan, model iklan trivago Malaysia

Reply
avatar
12 Maret 2017 19.30

ini iklan Trivago Malaysia/singapore di dubbing Bahasa Indonesia

Reply

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH